Pusat Bantuan Indihome

CARA LAPOR GANGGUAN INDIHOME

Berikut beberapa cara untuk melaporkan gangguan jaringan Indihome yang anda alami.

Melalui Call Center

  1. Pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup.
  2. Tekan 147 di smartphone atau telpon Anda.
  3. Tunggu hingga ada respon, dan pilih 1 untuk bahasa Indonesia.
  4. Selanjutnya tekan angka 2 untuk pengaduan masalah IndiHome.
  5. Kemudian tekan angka 1 untuk pelanggan IndiHome.
  6. Tunggu hingga operator menyapa, dan sampaikan keluhan IndiHome yang Anda alami.
  7. Sebutkan nomor ID pelanggan sehingga bisa lekas ditindaklanjuti.
Call Center

Melalui Akun Twitter

  1. Buka akun Twitter.
  2. Cari akun dengan nama @indihome atau @indihomecare pada kolom pencarian.
  3. Follow akun tersebut.
  4. Ketik pesan yang ingin disampaikan dengan mengirimkan nomor internet atau nomor berlangganan IndiHome.
  5. Informasikan nomor HP aktif agar memudahkan tim perbaikan melakukan follow up.
  6. Informasikan nomor alternatif.
  7. Informasikan alamat secara lengkap serta foto kendala yang dialami.
  8. Tunggu hingga tim datang untuk melakukan pemeriksaan.
Twitter Indihome

Melalui Akun Facebook

  1. Buka akun Facebook Anda.
  2. Kemudian cari user dengan nama @indihome atau @indihomecare.
  3. Follow akun Facebook ini.
  4. Ketikkan pesan dengan menginformasikan nomor internet atau nomor berlangganan.
  5. Informasikan nomor HP aktif dan nomor alternatif.
  6. Informasikan alamat lengkap dan foto kendala yang dialami.
  7. Tunggu hingga tim datang ke lokasi Anda.
Facebook Indihome